Sunday 9 October 2011

new (but second)

this is my new (and second) blog. dulu gue udah punya nih yang namanya blog, waktu smp apa yaa kalo ga salah. biasa deh ikut-ikutan temen gitu bikinnya. tapi gue males banget tuh dulu yang namanya ngepost di blog, gue lebih suka yang instan such as, ehm... friendster (dulu ini gaul banget loh, kalo lo dulu ga punya friendster berarti ya lo ga gaul haha-red), facebook dan sekarang yaaaa you know pastilah yaa, twitter. gara-gara gue males ngeblog jadi ya blog gue itu lama-lama mati dah.

niatnya sih ngga pengen bikin blog baru lagi, tapi kenyatannya sekarang gue bikin blog ini. kenapa? nah ini nih gara-garanya: kampus gue tuh yang di depok itu yang gayanya udah modern banget: no, its not UI, its gunadarma university, yang mengharuskan muridnya untuk punya blog yang fungsinya adalah untuk mengepost tugas-tugas soft skill. jadi yaa inilah blognya. lebih bakal gue fungsiin buat tugas sih, tapi ga menutup kemungkinan juga gue bakal nulis, cerita, curhat, ngegalau dsb di blog ini. jadi kalian ga cuma bisa tau kegiatan gue sehari-hari tapi kalian juga bisa belajar dari tugas-tugas gue. multifunction kan? hahaha.

berhubung gue awam nih di dunia per-blog-an, ya maklum ajalah kalo tampilannya biasa banget. terus berhubung blog ini bakal diliat dosen yaa gue ngga bisa ngepost macem-macem, kan ngga lucu kalo gue curhat sedih-sedih ngegalau terus dikasih saran sama dosen guee -___-

nah begitulah yaa, so this is my second post, my first post was my task hahaha -_- dan gue sih berharapnya gue bakal terus ngepost, kayaknya seru juga soalnya hehe. next time gue bakal ngepost lagi deh cerita banyak soal kehidupan kampus gue yang ngga jauh beda sebenernya sama SMA, the friends here is totally crazy! gue sampe mikir deh apa iyaaa anak muda indonesia emang tingkahnya begini semua -_-

thanks for reading :)

No comments:

Post a Comment