Monday 21 January 2013

Halo, Taylor!

Kenalin, aku Febry. I'm a big fan of you. Kapan kiranya kamu mau ke Indonesia?
Ohya, terimakasih yaa udah bikin lagu-lagu yang 'aku banget'.
Sampai hari ini, aku punya 3 lagu-mu yg sangat aku sukai dan sangat bermakna buatku.


Yang pertama judulnya Ours. Aku pernah secara ngga langsung 'ngasih' lagu ini buat pacarku. Karena aku ngerasa setiap lirik dari lagu itu kami banget. Dan dengan manisnya dia balik 'ngasih' aku lagu-mu yang judulnya Mine. Liriknya kadang-kadang bikin aku GR, am I really the best thing that ever been him? I hope so.
Satu lagi, judulnya We Are Never Ever Ever Getting Back Together. Bukan, bukan karena kami akhirnya putus. Tapi waktu itu pacarku pernah dengan lucunya berusaha menyanyikan lagu itu. Musik dan pengucapan lagu itu kan cepet, dia ngga bisa, jadi dia nyanyi-nyanyi seadanya, salah-salah, gatau liriknya sampe aku yang waktu itu lagi badmood bisa ketawa.


Makasih yaa karna lagu-lagumu, we have some unforgettable memories. And it makes me miss him suddenly. But it just like your song, this love is ours.

Salam, Febry.

No comments:

Post a Comment