Saturday 26 January 2013

Kepada Pemilik Hati, Selamat Ulang Tahun.

Halo Trian! Selamat ulang tahun ke-20 yaaa!!
Pertama-tama, maaf atas pertengkaran kita tadi pagi. Salahku yg terlalu cepat berprasangka buruk sama kamu. Salahku juga yg tidak bertanya lebih dulu sama kamu. Pokoknya aku minta maaf, di hari lahirmu aku malah bikin ribut.
Kedua, aku mau cerita. Tau ngga sih betapa ribetnya aku dan temen-temen pas mau ngasih surprise ke kamu? Ribeeeet banget. Ada yg bilang kamu ngga di rumah, ada yg bilang kamu di rumah. Ada yg bilang ngasih surprisenya di rumah aja, ada yg bilang jangan. Udah mana bbmku pake segala error lagi, jadi double ribet. Udah minta tolong Bagus, kamunya malah curiga. Entah yaa kamu tuh kelewat pinter ngebaca situasi atau udah GR duluan mau dikasih surprise hehehe. Akhirnya aku dibantu Mira, dan yaaa jadinya seperti tadilah. Maaf jika kurang sempurna. Oh ya I love the way we used the same clothes's color without knew each other before.
Ketiga, tentang sedikit ceramah buat kamu. Pernah denger ngga, ada orang bijak pernah bilang, bahwa tahap-tahap kehidupan seorang manusia itu dimulai saat dia berusia dengan angka yg berakhiran nol. Ya, 0, 10, 20, 30 dan seterusnya. Sekarang kamu genap berusia 20tahun menurut perhitungan manusia, dan menurut perhitungan Tuhan, jatah hidupmu sudah berkurang 20tahun di dunia ini. Usia 20 berarti kamu dituntut untuk bisa bersikap lebih dewasa. Buatku selama ini memang kamu udah cukup dewasa. Tapi usia ini adalah langkah awal kamu menuju kedewasan sebenarnya. You are not a teenager anymore, yan. Coba sesekali kamu introspeksi diri, kamu ngga perlu jadi orang lain, cukup merubah sifat-sifat yg kamu pribadi anggap masih kurang baik. Coba saat menghadapi masalah, jangan lihat dari satu sudut pandang aja, lihat dari berbagai sisi juga. Hal-hal seperti itu yg akan membuat kamu tambah dewasa. Maaf aku jadi sok tau (lagi)._.
Keempat, tentang doaku untuk kamu. Mungkin doaku standar aja sih, semoga kamu panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dilancarkan segala urusannya, ditingkatkan keimanannya, ditambah ketampanannya(??), jangan keseringan genit lagi, IP-nya naik, kuliahnya lancar, dll. Intinya, aku berharap semua cita-citamu, keinginanmu, ambisimu, targetmu, harapanmu, dan doa-doamu semuanya bisa terkabulkan dan tercapai. Semoga kamu jadi Trian yg lebih baik ya Yan. Ohya kalau boleh jujur, ada sedikit asa yg aku titipkan di hari-mu ini. Harapan bahwa hubungan kita akan kedepannya dilancarkan dan dijauhkan dari hal-hal negatif. Kalo bahasa anak gaul tuh "long last yaaa". Gitu deh. Dan harapan bahwa kamu akan menjadi imamku kelak. Berlebihan? Ya lagi-lagi aku agsk berlebihan. Tak apalah, namanya juga doa.
Ya begitu aja. Sekali lagi selamat bertambah dan berkurang yaa umurnya. Mungkin kamu udah bosen dengernya, tapi yaa aku sayang kamu, Trian Aditya Putra.

P.S.: Hadiahku gimana? Suka ngga? Sekedar kenang-kenangan aja kok buat kamu. Yg satu dipakai yaa. Yg satunya lagi, yaa terserah deh mau ditaruh dimana. Hehehe.


Jumat, 25 Januari 2013,

Yang ikut berbahagia di hari-mu,
Febry.

No comments:

Post a Comment